Breaking News

Update

Jumat, 28 Oktober 2016

Top 3 Meja Laptop Rekomended dan Terbaik 2016



Bagi kalian yang masih bingung mencari meja laptop buat kerja atau santai. ini ada sedikit informasi meja laptop keren dan rekomended buat kamu sob......


MEJA PORTABLE LAPTOP NOTEBOOK ALUMINIUM



Meja Portabel Laptop Notebook Generik aluminium ini praktis dan nyamaan saat di pakai. Meja laptop ini tampil mewah dan berkelas saat di pakai karena menggunakan bahan alumunium yang tahan korosi dan awet. meja ini praktis dan simpel. dan juga nyaman karena bisa di atur porosnya sesuai selera anda. bisa untuk santai dan tiduran sambil main laptop. untuk harga meja laptop ini di pasaran dijual dengan kisaran harga 250rb.

MEJA LAPTOP E-TABLE


Meja laptob e-table ini sangat praktis karena telah dilengkapi pendingin juga di mejanya. jadi kalian tak perlu khawatir laptop anda kepanasan. meja ini bisa juga dilipat ini sangat memudahkan anda jika anda suka bepergian karena sangat praktis. meja laptop ini di pasaran di bandrol dengan harga sekitar 100rb.

MEJA LAPTOP NOTEBOOK KAYU
Meja laptop notebbok kayu ini sangat elegan dan klasik. buat kamu pecinta seni meja ini wajib kamu miliki. selain praktis juga keren abis dan mudah di bawa kemana saja. meja laptop ini bisa dilipat menjadi stand laptop dan bisa juga diratakan sehingga memudahkan anda membawanya kemana-mana. untuk harga meja laptop kayu ini di bandrol sekitar 70rb.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By