Breaking News

Update

Senin, 24 Oktober 2016

lebih dekat dengan kamera miroles terbaru xiaomi yi M1 yang cantik

kamera miroles terbaru xiaomi yi M1 di jual seharga 5 juta rupiah

setelah sukses meluncurkan kamera action, brand xiaomi meluncurkan kamera miroles terbarunya yakni Xiaomi Yi M1 kamera miroles ini di bekali sensor micro four-thirds.

kamera Mirolles Xiaomi Yi M1 ini di bandrol relatif murah dengan harga 5jt saja anda bisa memboyong kamera cantik ini. untuk paket lengkap harga 6jt sudah termasuk lensa 12-40mm F3.5  - 5.6 . ada juga paket penjualan yang sudah termasuk kamera dan dua lensa paket ini di jual seharga 8jt .
Yi M1 sendiri memiliki sensor dengan resolussi 20 megapiksel, seperti kamera miroles micro four-thirds lainya. dan tingkat sensivitas hingga ISO 25.600.

kamera miroles terbaru xiaomi yi M1 di jual seharga 5 juta rupiah

kamera yang turut di bekali WIFI dan Bluetoth LE ini sanggup merekam video 4K dengan frame rate 30fps.
tidak ada flash atau viiewfinder terintregasi tapi di bagian belakang ada layar sentuh berukuran 3inch dengan resolusi 720x480.

Fitur yang ada :

Elegant minimalistic style
Design kamera Xiaomi M1 ini sangat minimalis dan elegan berkat tubuh unibody metal yang digunakanya. kamera mrroles Xiaomi ini hanya memiliki berat 280gram sehingga ringan di bawa kemana saja anda bepergian saat sedang hunting foto.

20 mp Sony sensor
jangan diragukan lagy kualitas foto dan mirroles Xiaomi M1 ini. dengan dibekali teknologi sensor terbaru dari sony yaitu sensor IMX269. sensor ini dapet mengambil foto dengan format RAW maupun JPEG dan merekam video dengan kualitas 4K 30fps.

LCD touch screen : an intutive expreince
Xiaomi Yi M1 memiliki layar LCD 3 inch dengan resolusi 720 x 480 sehingga tampilan gambar sangat jelas dan detail. selain itu LCD ini sudah dilengkapi dengan teknologi touch screen sehingga menavigasi menu dan setting Ui xiaomi semakin gampang dan mudah. pemula maupun profesional fotografer dapat mengoprasikan UI kamera ini dengan mudah.

Connect to smartphone via bluetooth
Anda dapat melihat semua hasil foto  dan juga mengelola gambar-gambar melalui smartphone anda. kamera Xiaomi ini terhubung ke smartphone menggunakan koneksi bluetooth.

Universal camera lens mounth
anda mendapat sebuah lensa Yi 12-40mm f/3.5-5.6 selain itu anda dapat membeli lensa lain dari xiaomi yaitu prime Yi 42.5 mm f/1.8. selain kedua lensa ini anda juga dapat menggunkan lebih dari 50 lensa lainya berkat mount lensa universal yang di gunakan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By