Breaking News

Update

Jumat, 28 Oktober 2016

Harga dan Spesifikasi Kamera Action Kogan 4K Ultra HD




Kogan kembal hadir dengan kamera terbarunya. kogan action kamera ini merupakan kamera digital yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan kegiatan anda, terutama kegiatan olahraga anda. dengan kamera ini, anda tidak perlu repot repot memegang kamera anda saat anda sedang berolahraga, kamera ini sengaja di desain agar anda mudah mengabadikan moment anda dengan mudah.
anda akan mendapatkan hasil foto terbak disetiap moment istimewa anda. bagi anda yang gemar berpetualang, kamera ini cocok untuk menmani anda. abadikan semua panorama yang menajubkan yang anda temui saat berpetualang. tak hanya waktu berpetualang, waktu liburan bersama sahabbat atau keluarga juga menabjubkan dengan adanya kamera ini.


Desain Simpel

bentuknya kecil dan ringan sehingga anda mudah membawanya kemanapun ketika anda berolahraga atau berkegiatan lain. ukuran ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan anda. sangat praktis dan mudah dibawah atau digunakan. desain bentuk dan warna sangat elegan dan cocok untuk semua kalangan. jangan khawatir, kogan action camera ini bisa digunakan dimana saja. baik di darat maupun di air. jika menggunakan sarung anti air kamera ini bisa digunakan di dalam air. cocok bagi anda yang berjiwa muda, dinamis dan suka olahraga.

Sepesifikasi Kogan 4K ultra HD :

image sensor 16 megapixel CMOS sensor soni 179dsp
All winner v3
7 warna : hitam/putih/silver/kuning/biru/pink/emas
2.0' LCD panel
image resolution 16M (46X3264) 12M (48X2736) 8M (3264 X 2448) 5M (2560X1920)
video rosuution 4K 15fps 2.7K  30fps
wifi suport ios/android
4x digital zoom
slot for micro sd up to 64GB
bahasa : inggris/prancis/korea/cina/japan/swedia
Harga kamera ini di pasaran 600.000





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By