Breaking News

Update

Rabu, 26 Oktober 2016

Review Jaket Eiger Outride terbaru keren abis, cocok buat pecinta adventure juga bikers



hai sobatku semua jumpa lagi!! apa kabar? semoga baik semua dan sehat selalu. kali ini saya mereview jaket Eiger Outride jaket ini di ciptakan eiger untuk para bikers yang suka adventure dan berpetualang. sebelumnya eiger juga merilir jaket seri outride explore, outride tropic, outride aero 1.0. outride aero 2.0, dan outride riding pants.
bagi anda yang merasa riders atau bikers yang suka touring jauh mungkin jaket eiger outride ini pilihan yang tepat untuk menemani ridingmu sob.


Soal design jaket eiger outride ini sebenarnya tidak jauh berbeda satu dengan yang lainya.. umumnya jaket seri outride memiliki banyak kantong, baik bagian luar atau dalam, tidak lupa ada starp di lengan juga di pinggang.
Design jaket eiger outride ini menurut saya keren abis sesuai dengan harganya yang di bandrol sekitar 700rb. sebagai jaket riding dengan mengutamakan keselamatan jaket ini di lengkapi dengan protektor CE certified pada bagian siku, pundak dan punggung. jaket eiger outride ini bisa dibilang ciamik karena perpaduan warnanya yang pas banget, terkesan kalem tetapi tetap hidup.
untuk seri outride bisa dibiang ini jaket line up, harganya mahal mahal dan kualitasnya terbaik harga mulai 700-3,5jt bro. monggo dipinang ini jaket buat piranti keselamatan saat riding dan juga bisa nambah kegantengan heheh.....



untuk review video jaket eiger outride bisa di tonton di bawah ini :





1 komentar:

Designed By